7uptoto

sub menu

Wednesday, 31 May 2017

Nikmati Kemudahan Fitur Pengelolaan FInansial Pribadi untuk Memantau Kondisi Keuangan Anda

Tampilkan email pada browser
Nasabah Yth,

Sebelum Anda bisa memantau kondisi keuangan pribadi dengan  menu-menu laporan  yang  terdapat pada fitur Pengelolaan Finansial Pribadi, maka Anda perlu untuk menjalankan menu Atur Kategori terlebh dahulu.

Pada menu Atur Kategori ini, Anda akan menentukan kategori-kategori  transaksi jenis  apa saja yang akan dipantau secara berkala. Ada 2 (dua) cara untuk mengatur kategori transaksi.
1. Dengan menyalin kategori yang telah disediakan oleh BNI. Anda hanya perlu menambah
    informasi prioritas ketgori (tiap kategori harus punya urutan prioritas yang berbeda), 
    melengkapi nominal estimasi anggaran  bulanan untuk tiap kategori, dan melengkapi kata
    kunci dari daftar yang telah disiapkan oleh BNI juga,
2. Dengan membuat sendiri kategori yang diinginkan. Anda perlu menentukan nama
    kategori,  induk kategori, nominal estimasi anggaran bulanan, prioritas, dan ketiga kata
    kunci yang pas untuk kategori tersebut.

Yang harus diperhatikan dalam penentuan kata kunci adalah kata-kata yang akan menjadi kata kunci Kategori Transaksi haruslah berupa kata-kata yang tercantum pada narasi/keterangan transaksi  yang menjadi obyek dari kategori tersebut.

Apabila pembuatan Kategori transaksi telah selesai, maka daftar Kategori yang telah dibuat akan muncul pada saat  Anda mengakses menu Atur Kategori. Anda juga bisa menghapus atau mengubah kategori tersebut  apabila diperlukan.

Informasi lengkap, silakan akses www.bni.co.id atau ow.ly/euP030bICws
 
BNI Internet Banking, cara cerdas mengelola keuangan Anda.
 
Hormat Kami,
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Dear Customers,

Before you can monitor your financial condition with the reports menus contained in Personal Financial Management feature, then you need to run manage category menu first.

On the manage category menu, you will determine any type of transactions categories that will be monitored regularly. There are two (2) ways to set the transaction categories.
1. By copying a category that has been provided by the BNI. You only need to add
    information of category priority  (each category must have different order of priority), fill-in
    the estimated monthly budget amount  to each category, and completing the keywords
    from the list that have been suggested by BNI,
2. By making your own desired category. You need to specify a category name, category
    head, monthly budget amount, priorities, and the three key words that fit the category.

Please remind that the keywords  that will be a key  of any Transaction category must be part of words contained in narration / description of the transaction which is related with that category.

If making of the transaction category has been completed, the list of categories that have been created will appear by next time you access the manege category menu. You can also delete or change the category if necessary.

Please access www.bni.co.id or ow.ly/euP030bICws  for detailed information

BNI Internet Banking, the smart way to manage your finances.

Sincerely,
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Copyright © 2017 PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, All rights reserved.
Anda menerima email ini karena Anda adalah nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Mohon tidak membalas email ini. Untuk pertanyaan atau saran, hubungi Layanan BNI Call di 1500046 atau email ke: bnicall@bni.co.id | BNI telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Our mailing address is:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Ged. Landmark Tower A Lt. 8
Jl. Jenderal Sudirman no. 1
Jakarta 12910
Indonesia

Add us to your address book


Want to change how you receive these emails?
You can update your preferences or unsubscribe from this list

No comments:

Post a Comment